Penulis : Widodo Muktiyo
Penerbit : PINUS Book Publisher
ISBN : 979-99009-1-3
Panjang Buku : 21cm
Deskripsi :
Dewasa ini pembangunan sebuah usaha tidak hanya bergantung pada besarnya modal semata. Banyak perusahaan menerapkan model praktis yang mampu menjawab permasalahan-permasalahan krusial. Bukan hanya persoalan PSDM, penekanan komunikasi dan cinta antara marketing dengan konsumen serta citra atas perusahaan sekaligus bagaimana meningkatkan image produk sebuah produk sebuah perusahaan. Crita positif produk sebuah perusahaan akan membentuk keyakinan konsumen yang berujung pada loyalitas terhadap produk tersebut.
Model pengembangan usaha dengan kekuatan image terkait dengan visi dan misi yang ingin diraih perusahaan. Tanpa cita-cita yang jelas maka akan sulit diperoleh image yang positif dalam mengelola usaha. Kekuatan image dalam usaha juga menyangkut bagaimana mengemas brand yang tepat, bagaimana menjalin komunikasi dengan konsumen, serta keberanian untuk mengelola perubahan.
Buku ini secara jelas dan detail menegaskan bagaimana pengelola usaha dapat bertahan dan bahkan meningkatkan usahanya dengan kekuatan image. Dalam suatu usaha, image memegang peranan yang mampu mengembangkan keuntungan secara menyeluruh,loyalitas konsumen serta citra perusahaan. Hal ini terjadi karena image menyangkut trust konsumen pada perusahaan.